Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Arema Bicara soal Pendepakan Kiko Insa

By Kamis, 25 Februari 2016 | 18:17 WIB
Pelatih Arema, Milomir Seslija, memberi instruksi kepada bek Kiko Insa dalam sebuah sesi latihan Arema.
IWAN SETIAWAN/BOLA/JUARA,NET
Pelatih Arema, Milomir Seslija, memberi instruksi kepada bek Kiko Insa dalam sebuah sesi latihan Arema.

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, menegaskan bahwa tidak ada intervensi dari siapa pun soal keputusan melepas Kiko Insa.

Singo Edan memutuskan melepas bek asal Spanyol tersebut dengan status pinjaman sejak Rabu (24/2/2016). Kiko dilepas karena permainannya dianggap tidak sesuai dengan skema dan strategi bermain yang diterapkan Milo.

"Tidak ada intervensi siapa pun. Ini masalah teknis," kata Milo seperti dikutip dari situs resmi Arema, Kamis (25/2/2016).

Milo juga menampik bahwa manajemen turut campur tangan perihal dilepasnya Kiko. "Manajemen sudah memberikan kepercayaan penuh pada saya," tuturnya.

Dilepasnya Kiko juga disadari oleh Milo bahwa akan ada kontroversi di kalangan Aremania. Ia menganggap hal tersebut wajar, seperti halnya saat melepas Toni Mossi beberapa waktu lalu.  Namun ia berhasil mendapatkan pengganti yang lebih baik.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4772171026001&preload=none[/video]


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Arema


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X