Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Haryanto Kembali Bersaing pada Hari Terakhir Tes di Barcelona

By Kamis, 25 Februari 2016 | 15:23 WIB
Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, jelang debutnya pada tes pramusim F1 di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Rabu (24/2/2016).
MANOR RACING
Pebalap Indonesia, Rio Haryanto, jelang debutnya pada tes pramusim F1 di Sirkuit de Barcelona-Catalunya, Rabu (24/2/2016).

Hari keempat atau terakhir tes pramusim Formula 1 2016 di Sirkuit de Barcelona-Catalunya berlangsung Kamis (25/2/2016).

Lampu hijau tanda sesi dimulai menyala pada pukul 09.00 waktu setempat atau 15.00 WIB.

Manor Racing kembali diwakili pebalap Indonesia, Rio Haryanto, yang mencatat putaran terbaik 1 menit 28,249 detik pada hari ketiga, Rabu (24/2/2016).

Mercedes kembali menurunkan dua pebalap mereka, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg. Mereka akan bergantian turun pada sesi pagi dan sesi sore.

Ferrari masih akan diwakili Kimi Raikkonen, sementara Wiliams menurunkan Felipe Massa. Nico Hulkenberg kembali mewakili Force India. Pebalap Jerman ini menjadi yang tercepat pada hari ketiga tes.

Pebalap McLaren, Fernando Alonzo, jadi yang pertama membawa mobilnya turun ke lintasan.

Para pebalap ini punya kesempatan menguji mobil hingga pukul 13.00 waktu setempat (19.00 WIB), sebelum jeda makan siang selama satu jam.

Mereka akan kembali turun pada sesi sore yang juga berlangsung selama empat jam.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Twitter Formula 1, Twitter Manor Racing, Twitter Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X