Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Tak Mau Asal Tambah Pemain

By Budi Kresnadi - Kamis, 25 Februari 2016 | 05:41 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar (kiri), dan pelatih Dejan Antonic, memberikan keterangan kepada media di Bandung, Minggu (24/1/2016).
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar (kiri), dan pelatih Dejan Antonic, memberikan keterangan kepada media di Bandung, Minggu (24/1/2016).

Usai mengikuti turnamen Bali Island Cup, manajemen Persib Bandung kembali fokus menyiapkan tim menghadapi Indonesian Super Competition. 

Untuk meningkatkan kekuatan tim, Maung Bandung siap menambah pemain. Menurut Manajer Umuh Muchtar, timnya berencana mendatangkan pemain asing dan pemain lokal.

"Untuk pemain lokal, saya berharap bisa memboyong eks pemain Persipura," ujar Umuh kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegara Bandung,Rabu (24/2/2016).

Namun, ia belum mau menyebut jati diri pemain yang diincar Persib tersebut.

Saat ini Persib sedang menyeleksi eks pemain Persipura, Ricky Kayame. Jika datang lagi jebolan tim Mutiara Hitam, kekuatan Persib akan semakin berwarna. Sebelumnya, sudah ada eks pemain PBR dan Arema Cronus.

Persib juga berniat melengkapi kuota tiga pemain asing.Setelah Aron da Silva kembali ke Thailand dan mendepak Marko Krasic ,kini Persib hanya punya satu pemain asing yaitu Vladimir Vujovic.

Namun, Umuh menegaskan akan lebih selektif dalam memilih pemain asing. Pihaknya akan memastikan dulu bahwa pemain impor ini memiliki kualitas di atas rata-rata pemain lokal.

"Kalau memang tidak ada pemain asing yang berkualitas, kami tidak akan memaksakan dan lebih baik memaksimalkan pemain lokal," kata Umuh menambahkan.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X