Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Suporter Arsenal Ancam Pindah Dukungan Jika Flamini tak Dijual

By Suryo Wahono - Kamis, 25 Februari 2016 | 01:38 WIB

Menerima kekalahan tim bagi suporter tekadang sulit, terlebih lagi jika ada pihak yang terlihat pantas disalahkan. Setelah Arsenal kalah 0-2 melawan Barcelona, sejumlah pendukung The Gunners mengancam akan pindah mendukung tim lain terkecuali Mathieu Flamini dilepas pada bursa musim panas.

Flamini tampaknya memang sedang mengalami hari yang sial. Setelah masuk pada babak kedua selama 47 detik, dia melanggar Lionel Messi di kotak penalti dan berakibat hukuman penalti atas Arsenal.

Messi mengeksekusi dengan tenang untuk mencetak gol keduanya pada laga ini. Dua gol tanpa balas bertahan hingga laga pertama babak 16 besar Liga Champions tersebut kelar.

Sekalipun Flamini tidak melakukan blunder, Barca masih unggul 1-0. Gelandang asal Prancis yang menjadi kambing hitam itu belum sempat menyentuh bola ketika pelanggaran terjadi. Mungkin hal itu yang membuat cukup banyak suporter Arsenal marah kepada Flamini.

Pemain berusia 32 tersebut kebetulan habis kontraknya musim panas tahun ini.

Berikut ini beberapa reaksi fans Arsenal tersebut:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Metro


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X