Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bustomi Sudah di Samarinda, Usai Absen di Pulau Dewata

By Suci Rahayu - Rabu, 24 Februari 2016 | 23:18 WIB
Ahmad Bustomi telah pulih dari cedera dan sudah gabung Arema di Piala Gubernur Kaltim.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Ahmad Bustomi telah pulih dari cedera dan sudah gabung Arema di Piala Gubernur Kaltim.

SAMARINDA, JUARA.net – Amunisi Arema Cronus saat bertarung di Piala Gubernur Kaltim 2016 dipastikan akan bertambah. Hal ini setelah bergabungnya gelandang  Ahmad Bustomi, yang sebelumnya absen membela skuat Singo Edan di Bali Island Cup 2016.

Bustomi harus absen bertarung dengan timnya di Pulau Dewata karena cedera. Dia menjalani pemulihan dan harus tinggal di Malang selama skuat Singo Edan berjuang lalu akhirnya menjuarai Bali Island Cup 2016.

”Bustomi akan bergabung dengan tim,” ujar pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 19 tersebut terpaksa tidak diikutsertakan dalam Bali Island Cup 2016. Pertimbangan pemulihan cedera diakui jadi pilihan Milo tak memakai jasa eks pemain Mitra Kukar ini.

Dengan bergabungnya Bustomi, Arema memiliki banyak variasi di lini tengah. Tercatat nama-nama pemain yang menghuni lini tengah antara lain: Esteban Vizcarra, Oky Derry, Hendro Siswanto, Raphael Maitimo, dan Srdan Lopicic.

Lalu ada Dendi Santoso, Arif Suyono, serta Ferry Aman Saragih. Arema datang ke Kaltim dengan langkah tegak menyusul gelar yang baru saja mereka raih di Bali Island Cup 2016, usai mengalahkan Persib di laga terakhir, Selasa (23/2/2016).

Di Piala Gubernur Kaltim, Arema tergabung di Grup A bersama tuan rumah Pusamania Borneo FC, serta duo Jawa Timur, Persegres Gresik United dan Persela Lamongan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X