Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Fiorentina, Tottenham Tanpa Kane dan Dembele

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 24 Februari 2016 | 23:13 WIB

Tottenham Hotspur dipastikan tak bisa menurunkan Harry Kane dan Mousa Dembele saat menjamu Fiorentina dalam pertandingan leg I babak 32 Besar Liga Europa di Stadion White Hart Lane, Kamis (25/2/2016).

Kane absen karena hidungnya patah saat Spurs bermain melawan Crystal Palace di Piala FA, Minggu (21/2/2016).

Pelatih Spurs, Mauro Pochettino, mengatakan Kane bisa kembali saat Spurs bersua Swansea dalam pertandingan Premier League pekan ke-27, Minggu (28/2/2016).

"Harry Kane akan kembali hari Minggu. Untuk pertandingan melawan Fiorentina, ia takkan hadir karena ia harus menemui dokter perihal hidungnya," kata Pochettino.


Striker Tottenham, Harry Kane, mencetak penalti ke gawang kiper Manchester City, Joe Hart, Minggu (14/2/2016)(PAUL ELLIS/AFP)

Pertandingan melawan Fiorentina menjadi laga pertama Spurs tanpa kehadiran Kane di daftar pemain.

Sementara itu, Dembele absen akibat cedera paha. Cedera itu juga dialami saat bertanding melawan Palace.

Dembele diperkirakan akan absen selama 10 hingga 14 hari. Artinya, bukan hanya absen kontra Fiorentina dan Swansea, pemain Belgia ini terancam absen ketika bersua West Ham United, Minggu (3/3/2016) dan Arsenal sepekan setelahnya.

Perkiraan durasi cedera Dembele ini mau tak mau merisaukan Pocehettino.

"Cedera Dembele sebenarnya bukan masalah besar. Tapi ia cedera di tengah jadwal padat kami, jadi ini momen yang buruk," ujar pelatih asal Argentina tersebut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X