Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Kalah, Mantan Atlet Olimpiade Menghancurkan TV

By Wieta Rachmatia - Rabu, 24 Februari 2016 | 22:41 WIB

Kekalahan 0-2 yang dialami Arsenal saat menjamu Barcelona di Stadion Emirates dalam laga leg pertama perdelapan final Liga Champions 2015-2016, Selasa (23/2/2016), membuat Kelly Sotherton kesal. Mantan atlet saptalomba asal Inggris ini menghancurkan televisi miliknya ketika Lionel Messi mencetak gol kedua Barca melalui titik penalti pada menit ke-83.

Menurut situs Bleacher Reports, Sotherton melempar remote control dan mengenai layar televisi sehingga pecah. Ia bahkan sempat mengunggah foto televisinya yang sudah rusak melalui situs jejaring sosial Twitter.

"Baru saja menghancurkan televisi #AFCvFCB," tulis Sotherton melalui akun @KellySotherton.

"Dua kesalahan bodoh yang seharusnya tidak boleh dilakukan saat menghadapi Barca. Hancur. Begitu pula televisi saya," lanjutnya.

Tak lama, komentator sekaligus mantan atlet Jamie Fox juga mengunggah foto yang sama.

"Menonton pertandingan Arsenal dengan @KellySotherton dan dia sangat kesal oleh penalti," tulis Fox.

Sotherton merupakan mantan atlet saptalomba yang membela Inggris Raya pada ajang Olimpiade. Pada 2004, ia meraih medali perunggu di Olimpiade Athena.

Cedera punggung membuat Sotherton memilih untuk pensiun sebagai atlet pada Mei 2012. Ia mengaku kesulitan mengembalikan kondisi fisiknya setelah menjalani operasi.

Setelah pensiun, Sotherton sempat mengambil kursus jurnalistik. Ia juga kerap tampil di media sebagai komentator.

Kabarnya, Sotherton sudah cukup lama menjadi penggemar Arsenal. Sayang, klub kesayangannya gagal memanfaatkan dukungan publik sendiri untuk mengalahkan Barcelona.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X