Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelita Jaya Menangi Derbi Jakarta

By Rabu, 24 Februari 2016 | 21:36 WIB
Pemain Pelita Jaya Energi Mega Persada, Kelly Purwanto, sedang membawa bola ketika menghadapi Stadium pada lanjutan seri III IBL di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Rabu (24/2/2016).
IBL
Pemain Pelita Jaya Energi Mega Persada, Kelly Purwanto, sedang membawa bola ketika menghadapi Stadium pada lanjutan seri III IBL di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Rabu (24/2/2016).

52 pada lanjutan seri III Indonesia Basketball League (IBL) di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Rabu (24/2/2016).

"Kami bersyukur, bisa merebut kemenangan melawan Stadium. Saat jeda paruh waktu, pelatih menginstruksikan kepada kami untuk memperlebar margin keunggulan," kata kapten tim Pelita Jaya, Kelly Purwanto seusai laga, Rabu (24/2/2016).

"Hal tersebut membuat kami lebih fokus untuk memenangi gim ini," ujar Kelly.

Dimas Aryo Dewanto menjadi penampil terbaik Pelita Jaya setelah mencetak 15 poin. Sementara rekannya yakni Ponsianus Nyoman Indrawan mencetak double double  dengan 14 poin dan 11 rebound.

"Kekalahan ini karena kesalahan kami sendiri. Hal positif pada gim ini, kami hanya membuat 10 turnover. Bagi saya itu sangat luar biasa untuk menghadapi tim sekelas Pelita Jaya,” ujar pelatih Stadium Happy 8 Jakarta Andre Yuwadi.

Pelita Jaya akan menghadapi Pacific Caesar Surabaya, Jumat (26/2/2016). Pada hari yang sama Stadium Jakarta akan menghadapii juara bertahan Satria Muda Pertamina Jakarta.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IBL


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X