Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hangtuah Sumsel Akhiri Kekalahan pada Seri III IBL

By Rabu, 24 Februari 2016 | 20:54 WIB
Pemain Hangtuah Sumsel Andrie Ekayana (kanan) ketika menghadapi NSH Jakarta pada lanjutan seri III IBL di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Rabu (24/2/2016).
IBL
Pemain Hangtuah Sumsel Andrie Ekayana (kanan) ketika menghadapi NSH Jakarta pada lanjutan seri III IBL di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Rabu (24/2/2016).

Hangtuah Sumsel mengakhiri kekalahan pada seri III Indonesia Basketball League (IBL) setelah mengatasi NSH Jakarta dengan 58-48 pada laga yang digelar di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Rabu (24/2/2016).

Andrie Ekayana menjadi penampil terbaik Hangtuah setelah mencetak 13 poin, 5 rebound, dan satu assists

"Kemenangan ini penting untuk meningkatkan kepercayaan diri anak-anak setelah kalah pada dua gim sebelumnya. Pada dua kuarterawal, kami agak kendur sehingga banyak melakukan turn over. Lawan kerap mendapat keuntungan untuk mencetak poin," ucap asisten pelatih Hangtuah Paul Mario.

"Setelah paruh pertama, defense dan offense kami lebih bagus. Kami banyak mendapat poin dari skema fast break," ujar Paul.

Meskipun menang, menurut Paul hasil kali ini belum seperti yang diharapkan. Namun, kemenangan ini sangat penting sebagai modal untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Kami masih memiliki masalah pada akhir pertandingan karena kerap kecolongan poin di situ," kata Andrie menambahkan.

Dari kubu NSH, Raylly Pratama mengemas angka terbanyak untuk NSH sebanyak 14 poin.

"Game plan kami tidak berjalan sesuai harapan. Tetapi, saya tetap memberikan apresiasi kepada anak-anak karena sudah berusaha dengan keras. Konsistensi masih menjadi pekerjaan rumah bagi kami," kata pelatih NSH Mayckel Ferdinandus.

Pada pertandingan berikutnya, NSH akan berjumpa Garuda Bandung, Jumat (26/2/2016), sedangkan Hangtuah akan menghadapi JNE Bandung Utama, Kamis (25/2/2016).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IBL


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X