Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Langsung Fokus ke Piala Gubernur Kaltim

By Suci Rahayu - Rabu, 24 Februari 2016 | 20:13 WIB
Arema Cronus menyapa Aremania setelah menjuarai Bali Island Cup 2016, usai menang atas Persib Bandung, 1-0, Selasa (23/02/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Arema Cronus menyapa Aremania setelah menjuarai Bali Island Cup 2016, usai menang atas Persib Bandung, 1-0, Selasa (23/02/2016).

BALI, JUARA.net – Arema Cronus tak bisa pesta terlalu lama usai menjuarai Bali Island Cup 2016. Sebab, usai melakoni pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa (23/2/2016), keesokan paginya harus menuju Balikpapan.

Arema selepas berjuang di Pulau Dewata langsung pindah ke pulau lainnya. Mereka bersiap untuk melakoni pertandingan di Piala Gubernur Kaltim 2016.

“Setelah ini, kami langsung fokus ke Piala Gubernur Kaltim,” kata CEO Arema Cronus, Iwan Budianto.

Dalam ajang tersebut, Arema  berada gabung di Grup A. Skuat Singo Edan akan bertemu tiga klub level Indonesia Super League (ISL) yaitu tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) plus duo Jawa Timur (Jatim), Gresik United serta Persela Lamongan.

Praktis, skuat Singo Edan hanya memiliki jeda waktu tiga hari sebelum menjalani pertandingan perdana melawan Persela di Stadion Palaran pada Sabtu (27/2/2016). Waktu tersebut belum terpotong perjalanan sehari setelah mereka bertolak menuju Bali.

Terkait evaluasi tim dan apakah ada pemain baru saat di Piala Gubernur Kaltim, Iwan belum bisa memberikan keterangan. Sebab, mereka masih akan bertemu dengan tim pelatih untuk membicarakan hal tersebut.

”Kami akan ada pertemuan dengan tim pelatih terkait evaluasi selama di Bali Island Cup ini,” cetus Iwan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X