Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jose Mourinho ’Berpeluang’ Latih Timnas Singapura

By Rabu, 24 Februari 2016 | 18:12 WIB

SINGAPURA, JUARA.net – Jose Mourinho ada di Singapura pada Rabu (24/2/2016) pagi. Pelatih yang dirumorkan segera jadi manajer baru Manchester United ini ke Negeri Singa atas undangan pemilik klub La Liga, Valencia, Peter Lim.

Jose Mourinho berada di Singapura untuk acara Peter Lim Scholarship. Meski ada di acara yang jauh dari unsur sepak bola, pria asal Portugal ini tetap mendapatkan pertanyaan seputar Manchester United dan masa depannya.

Sebagai tamu khusus di acara Peter Lim Scholarship, yang diadakan di Skoleh Northlight, tetap menjawab semua pertanyaan. Dia juga mengatakan soal komitmen tentang link ke Manchester United dan memberikan jawaban yang mengelitik.

”Saya membaca begitu banyak hal, satu hari mengatakan ya, hari lain mengatakan tidak. Satu hari lain mengatakan saya pergi ke China, hari lain saya pergi ke Italia. (Sekarang) saya di sini, mungkin Anda mengatakan bahwa saya pergi untuk melatih tim nasional (timnas) Singapura,” kata Mourinho dengan gayanya yang dingin, seperti dikutip dari Straitstimes.

”Ini pertanyaan soal jutaan dolar yang tidak ada yang tahu kepastiannya. Saya tidak khawatir tentang hal itu. Saya santai, menunggu, dan melihat apa yang terjadi,” lanjutnya.

Soal pemecatannya untuk kali kedua oleh Chelsea pada Desember 2015 lalu, Mourinho tetap punya jawaban yang penuh percaya diri. Dia bahkan menegaskan punya sudut pandang yang optimistis walau didepak The Blues.

”Saya masih juara Inggris. Tapi, saya tidak punya pekerjaan. Jadi itu adalah karier yang lucu,” tuturnya.

Meskipun dengan status menganggur, dia mengkonfirmasi dalam waktu dekat mengisyaratkan bakal segera kembali ke manajemen sebuah klub. ”Saya merindukan sepak bola ya. Jika saya harus kembali besok, maka akan kembali besok.”

”Tapi, saya selalu merasa bahwa lebih baik menunggu, tidak terburu-buru. Memulai musim depan dengan klub baru dan proyek anyar, mungkin adalah hal terbaik bagi saya,” tandas Mourinho.


Editor : Estu Santoso
Sumber : Straitstimes


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X