Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tourism Malaysia Belum Berniat Jadi Sponsor Rio Haryanto

By Rabu, 24 Februari 2016 | 15:54 WIB
Pebalap Indonesia, Rio Haryanto sedang melakukan wawancara dengan sejumlah media internasional di Sirkuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol
PIERS HUNNISETT
Pebalap Indonesia, Rio Haryanto sedang melakukan wawancara dengan sejumlah media internasional di Sirkuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol

Tourism Malaysia melalui perwakilan mereka di Jakarta memberikan konfirmasi bahwa pihaknya belum berniat mensponsori pebalap Formula 1 asal Indonesia, Rio Haryanto.

Hingga saat ini tidak ada permohonan atau informasi resmi mengenai sponsorship dalam bentuk apa pun yang akan diberikan kepada pebalap 23 tahun itu.

Sebelumnya, sempat muncul kabar bahwa Toursim Malaysia tertarik untuk menjadi sponsor pebalap Manor Racing tersebut.

Rio saat ini tengah menjalani tes pramusim F1 2016 di Sirkuit Barcelona de Catalunya. Dia akan mengendarai MRT05 selama dua hari, 24-25 Februari.

Berikut ini pernyataan resmi dari Tourism Malaysia Jakarta.

"Sehubungan dengan pertanyaan yang dilayangkan oleh Kompas.com kepada pihak Tourism Malaysia Jakarta terkait dengan berita mengenai sponsorship yang ditawarkan oleh Tourism Malaysia kepada Rio Haryanto, maka dengan ini kami ingin mengemukakan bahwa hingga saat ini tidak ada permohonan atau informasi resmi mengenai sponsorship dalam bentuk apapun yang akan diberikan kepada pembalap F1 Indonesia, Rio Haryanto dari pihak Tourism Malaysia.

Demikian halnya dapat kami sampaikan agar informasi yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Regards,
HELDA EDWINA SITORUS
Marketing Manager
Tourism Malaysia Jakarta"


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : kompas.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X