Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

2 Bulan Resmi Jadi Duda, Brendan Rodgers Lamar Pacarnya

By Ade Jayadireja - Rabu, 24 Februari 2016 | 06:15 WIB
Brendan Rodgers mengaku pernah menerima tawaran dari lima klub sekaligus, setelah dipecat oleh Liverpool pada Oktober 2015.
STU FORSTER/GETTY IMAGES
Brendan Rodgers mengaku pernah menerima tawaran dari lima klub sekaligus, setelah dipecat oleh Liverpool pada Oktober 2015.

Mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, melamar kekasihnya setelah 2 bulan menyandang status duda, Senin (22/2/2016).

Rodgers melamar pujaan hatinya, Charlotte Searle, di Time Square, Amerika Serikat. Di tempat paling ikonik di New York itu, ia berlutut di hadapan sang kekasih sambil menyodorkan seikat bunga.

Adegan romantis tersebut disaksikan secara langsung oleh Craig Allen, seorang penggemar Liverpool yang kebetulan adalah warga New York.

"Saya terkesima ketika melihat pria itu ternyata Rodgers. Mereka berhenti di depan mobil Mercedes, melamar di depan fotografer, memasangkan cincin, dan kemudian pergi," ucap Allen.

Baca Juga:

Liverpool-lah yang mempertemukan Rodgers dan Searle. Hubungan mereka dimulai pada 2013. Saat itu, Searle menjabat sebagai koordinator perjalanan The Reds.

Padahal, 68 hari sebelum melamar Searle, Rodgers baru saja resmi bercerai dengan mantan istirnya yang bernama Susan. Pernikahan mereka selama 20 tahun telah menghasilkan dua anak.


Mantan pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, saat melamar kekasihnya(THE SUN)

[video]http://video.kompas.com/e/4768792964001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X