Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kelakuan 'Gila' Mueller Jelang Laga Juventus Vs Bayern

By Nugyasa Laksamana - Rabu, 24 Februari 2016 | 02:07 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, merayakan keberhasilannya membobol gawang Borussia Dortmund dalam laga Bundesliga di Allianz Arena pada 4 Oktober 2015.
MICHA WILL/GETTY IMAGES
Gelandang Bayern Muenchen, Thomas Mueller, merayakan keberhasilannya membobol gawang Borussia Dortmund dalam laga Bundesliga di Allianz Arena pada 4 Oktober 2015.

Para pemain yang akan tampil pada laga 16 besar Liga Champions antara Juventus dan Bayern Muenchen, Selasa (23/2/2016), melakukan persiapan yang sangat serius. Namun, tampaknya hal itu tak berlaku untuk Thomas Mueller.

Mueller memang dikenal sebagai sosok yang jenaka dan suka bergurau. Dia juga kerap mengerjai rekan-rekannya dan berperilaku aneh saat diwawancarai.

Salah satu kelakuan "gila" terbaru gelandang andalan Bayern tersebut dapat dilihat dalam video promosi Adidas, "Boss Everyone", yang diunggah di Youtube pada 22 Februari 2016.

Dalam video berdurasi 25 detik itu, para pemain Bayern terlihat sedang melakukan sesi latihan, Namun, tiba-tiba Mueller merebut bola rekan-rekannya sambil mengoceh dengan pengeras suara, seperti layaknya komentator sepak bola.

Mueller kemudian menggiring bola itu hingga ke kotak penalti dan memasukkannya ke dalam gawang. Pemain berusia 26 tahun itu pun merayakan golnya dengan berteriak kegirangan.

Tingkah laku jenaka Mueller tidak hanya diketahui dari video itu saja. Sebuah video yang diunggah di Vine pada 2014 menunjukkan Mueller berjoget ria saat berada di sebuah klab dengan teman-temannya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X