Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oki Wira Sanjaya Bawa Aspac Atasi Satya Wacana

By Selasa, 23 Februari 2016 | 21:11 WIB
Pemain M88 Aspac, Oki Wira Sanjaya ketika menghadapi Satya Wacana pada seri III IBL di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Selasa (23/2/2016).
IBL
Pemain M88 Aspac, Oki Wira Sanjaya ketika menghadapi Satya Wacana pada seri III IBL di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Selasa (23/2/2016).

M88 Aspac Jakarta (ASP) kembali mengukir hasil cemerlang pada lanjutan seri III Indonesia Basketball League (IBL) 2016 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Selasa (23/2/2016) setelah menaklukkan Satya Wacana Salatiga dengan 97-57. 

Oki Wira Sanjaya menjadi penampil terbaik Aspac setelah menyumbang 20 poin. Selama pertandingan, Aspac melakukan delapan turnover yang menjadi capain terbaik selama musim reguler IBL 2016.

"Gim ini merupakan persiapan untuk big match  Sabtu (27/2/2016) dan Minggu (28/2/2016). Strategi kami pada hari ini berjalan dengan baik," kata Oki seusai pertandingan, Senin (23/2/2016).

Pelatih Aspac Jugianto Kuntardjo mengaku puas dengan performa yang ditampilkan anak asuhnya.

"Aspac memang terkenal terlambat panas sehingga permainan pada kuarter pertama agak lambat. Oleh karena itu, saya berusaha untuk memecah kebuntuan karena kalau hal itu dibiarkan akan berbahaya jika kami bertemu dengan tim besar," ucap Jugianto.

"Meskipun perolehan angka tidak mencapai 100, saya tidak kecewa. Yang penting kami menang dan defense berjalan dengan bagus," tutur Jugianto.

Dari kubu Satya Wacana, Andre Adriano berhasil mencatatkan 17 poin sebagai penampil terbaik.

"Pelajaran yang saya ambil pada gim ini adalah kami harus memperkuat defense agar lebih teratur lagi. Penampilan kami hari ini memang kurang maksimal," kata rookie Satya Wacana, Vincent Sanjaya mengomentari kekalahan timnya.

Pada laga berikutnya kedua tim sama-sama akan menghadapi tim dari Kota Surabaya. Satya Wacanaakan  bertemu dengan CLS Knights, sedangkan Aspac akan menghadapi Pacific Caesar  pada laga Kamis (25/2/2015).


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : IBL


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X