Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Brasil Semen Padang Belum Menjanjikan

By Yosrizal - Selasa, 23 Februari 2016 | 19:22 WIB
Pelatih Nilmaizar (putih) berbincang dengan dua dari tiga pemain Brasil yang sedang trial di markas Semen Padang.
YOS RIZAL/BOLA/JUARA
Pelatih Nilmaizar (putih) berbincang dengan dua dari tiga pemain Brasil yang sedang trial di markas Semen Padang.

PADANG, JUARA.net – Semen Padang belum puas dengan trio pemain asing baru mereka. Tiga pemain asal Brasil itu antara lain: Cassio de Jesus, Fernando Chagas, dan Taffarel de Oliviera.

Cassio de Jesus dkk belum memberikan harapan bagi skuat Kabau Sirah. Secara kualitas, mereka belum menunjukan kelasnya sebagai pemain impor. Dari dua kali uji coba Semen Padang, melawan PSP Padang dan Tim Kabupaten 50 Kota, hanya Cassio yang sedikit menunjukkan kualitas bagus.

Sedangkan dua pemain asing yang didatangkan agen Nelson Leon Sanchez, belum ada tanda-tanda jadi solusi kekurangan klub asal Ranah Minang itu. Cassio merupakan pemain bertahan, yang memiliki kemampuan lebih disbanding pilar lokal Semen Padang.

Meski demikian, CEO Semen Padang, Daconi, tetap akan memboyong mereka ke Piala Gubernur Kaltim 2016. Mereka termasuk dari 22 pemain Semen Padang yang akan diberangkatkan ke Balikpapan pada Jumat (26/2/2016).

”Kami akan lihat lagi dalam  turnamen nanti. Kalau misalnya tak sesuai dengan kebutuhan kami, mereka bakal dievaluasi lagi bersama tim pelatih,” ujar Daconi.

Pelatih Nilmaizar juga mengakui, kalau dua dari tiga pemain asing barunya belum menunjukan performa yang diharapkan. Tetapi, Nil justru masih yakin kalau Fernando sebagai gelandang bakal menunjukan penampilan sesuai yang diharapkan.

”Saya akan lihat lagi dalam beberapa hari ke depan, termasuk pada Piala Gubernur Kaltim nanti. Kalau memang tak ada perubahan, tentu akan kami evaluasi lagi. Karena target kami bukan di turnamen ini, tetapi pada Indonesia Super Competition (ISC),” ujar Nil.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4766509870001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X