Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Beckham Menanti Jose Mourinho Kembali Melatih di Inggris

By Septian Tambunan - Selasa, 23 Februari 2016 | 19:54 WIB
David Beckham berpose dalam acara 6th Biennial UNICEF Ball di Beverly Wilshire Four Seasons Hotel, California, 12 Januari 2016.
JOSHUA BLANCHARD/AFP
David Beckham berpose dalam acara 6th Biennial UNICEF Ball di Beverly Wilshire Four Seasons Hotel, California, 12 Januari 2016.

Legenda Manchester United dan tim nasional Inggris, David Beckham, menanti eks Manajer Chelsea, Jose Mourinho, melatih di negeri Ratu Elizabeth untuk kembali meramaikan Premier League.

Beberapa pihak melaporkan The Special One sudah menyetujui kesepakatan untuk menjadi pengganti Louis van Gaal di Old Trafford mulai musim panas 2016.

"Saya berharap Mourinho segera hadir kembali di Premier League," kata Beckham kepada TalkSPORT.

"Kita memerlukan karakter seperti dia di sepak bola Inggris," ucap pria yang mengantar United menggenggam 6 trofi Liga Inggris itu.

Meskipun dipecat oleh Chelsea pada Desember 2015, Mourinho tetap dianggap sebagai salah satu pelatih terhebat di dunia.

Kesuksesan dia bersama Porto, Inter Milan, dan Real Madrid membuatnya selalu ditakuti para kompetitor.

Sementara itu, Van Gaal, yang menggantikan David Moyes pada 2014, terus berada di bawah tekanan lantaran performa Wayne Rooney cs belum optimal.

Dalam dua musim terakhir, Van Gaal menderita hasil mengecewakan di tangan beberapa lawan underdog.

Dia merasakan kekalahan 0-4 oleh MK Dons di ajang Piala Liga musim lalu, serta baru-baru ini mencatatkan kemunduran 1-2 beruntun dari Sunderland dan Midtjylland.

Baca juga:


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X