Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Jadikan Isu Pemecatan Sebagai Bahan Bercanda

By Verdi Hendrawan - Selasa, 23 Februari 2016 | 19:16 WIB
Manajer Manchester United, Louis van Gaal, saat memberikan instruksi kepada para pemainnya menghadapi Shrewsbury Town dalam pertandingan ronde kelima Piala FA di Greenhous Meadow, Shrewsbury, Inggris, pada Senin (22/2/2016).
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Louis van Gaal, saat memberikan instruksi kepada para pemainnya menghadapi Shrewsbury Town dalam pertandingan ronde kelima Piala FA di Greenhous Meadow, Shrewsbury, Inggris, pada Senin (22/2/2016).

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, saat ini tengah berada di bawah ancaman pemecatan. Namun, manajer berusia 64 tahun ini menjadikan hal tersebut sebagai bahan candaan.

Lelucon tersebut dilakukan Van Gaal saat melayani fans yang meminta tanda tangan usai pertandingan menghadapi Shrewsbury Town di babak kelima Piala FA, Senin (22/2/2016) atau Selasa dini hari WIB.

Salah seorang fans mengatakan kepada Van Gaal "semoga beruntung di sisa musim ini". Namun, manajer asal Belanda itu menjawabnya dengan kata-kata "ya, saya membutuhkannya. Jika tidak, saya sudah dipecat."

Baca Juga:

Pertandingan menghadapi Shrewsbury itu juga disebut-sebut sebagai penentuan nasib Van Gaal di United. Jika Setan Merah kalah dalam pertandingan itu, posisi Van Gaal sebagai manajer tim akan segera dicabut oleh klub.

Pada pertandingan tersebut, United berhasil menang meyakinkan dengan skor 3-0. Setan Merah berhasil menang dari klub dari kasta ketiga sepak bola Inggris itu berkat gol Chris Smalling, Juan Mata, dan Jese Lingard.

Kemenangan tersebut membuat United berhasil lolos ke babak perempat final Piala FA. Di babak tersebut, Setan Merah akan menghadapi West Ham United di Old Trafford pada Sabtu (12/3/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4768738929001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X