Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Samsul Arif Siap Pimpin Persib Bungkam Arema

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 23 Februari 2016 | 15:16 WIB
Samsul Arif (kiri) dan Purwaka menikmati air kelapa muda di Pantai Kuta pada Sabtu (20/2/2016).
IWAN SETIAWAN/BOLA/JUARA
Samsul Arif (kiri) dan Purwaka menikmati air kelapa muda di Pantai Kuta pada Sabtu (20/2/2016).

Penyerang anyar Persib Bandung, Samsul Arif bertekad memberikan penampilan terbaiknya saat melawan Arema Cronus pada pertandingan terakhir Bali Island Cup di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (23/2/2016) malam nanti.

Samsul memilih meninggalkan Arema untuk memperkuat Persib di turnamen Bali Island Cup. Penyerang berusia 31 tahun itu pun menandai debut gemilang bersama Persib seusai mencetak gol ke gawang PSS Sleman pada pertandingan perdana Bali Island Cup.

Persib kemungkinan besar mengandalkan Samsul Arif saat melawan Arema. Selain penentuan gelar juara, laga ini juga menjadi pertandingan emosional bagi Samsul.

"Hidup saya sudah di Persib dan akan berjuang buat tim ini. Bagi saya, setiap pertandingan tersebut harus kerja keras dan memberikan kemenangan buat tim. Saya merasa tidak ada beban pertandingan. Semua sama saja. Kami harus menang," kata Samsul seperti dikutip dari situs resmi Persib, Selasa (23/2/2016).

Terkait kekuatan mantan timnya, Samsul mengaku tidak terlalu memusingkannya. . Dia akan bermain sesuai intruksi pelatih Dejan Antonic. Sebab, sejauh ini, Samsul belum mengetahui bagaimana karekter dan gaya bermain pelatih Arema, Milomir Seslija.

"Saya kalau tidak salah baru lima kali berlatih bersama Coach Milo (Milomir Seslija). Yang pasti kami ingin menang pada pertandingan nanti dan kami ingin juara," ujarnya.    


Editor :
Sumber : Persib


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X