Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Punya Rencana untuk Ricky Kayame

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 23 Februari 2016 | 14:24 WIB
Ricky Kayame jadi bagian Persib, tapi kedatangannya menuai kontroversi.
Dok. PERSIB.CO.ID
Ricky Kayame jadi bagian Persib, tapi kedatangannya menuai kontroversi.

Persib Bandung dilanda krisis pemain jelang melawan Arema Cronus pada pertandingan lanjutan Bali Island Cup di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/2/2016).

Yandi Sofyan, I Made Wirawan, dan Vladimir Vujovic mengalami cedera. Dari ketiga pemain tersebut, Yandi dipastikan absen pada laga nanti. Adapun Vlado dan Made kemungkinan bisa tampil melawan Arema.

"Vlado ada, Made ada. Masih bisa bermain kedua pemain tersebut. Semua oke," kata pelatih Dejan Antonic seperti dikutip dari simamaung, Selasa (23/2/2016).

Dejan menjelaskan bahwa Made mengalami cedera pinggul. Bila tidak memungkinkan tampil, Made akan diganti Deden Natshir. "Kami lihat kondisi Made besok. Kalau masih sakit, kami kasih ke pemin muda," ujarnya.

Sementara terkait absennya Yandi, Dejan berencana menurunkan Ricky Kayame. "Ricky sudah oke besok sudah bisa masuk line up. Tapi tidak mungkin main pada babak pertama, babak kedua kita bisa kasih kesempatan. Harus ada adaptasi sama dia, step by step,” beber Dejan.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4766509870001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : Simamaung


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X