Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Donnarumma Akan Evaluasi Performanya Kontra Napoli

By Septian Tambunan - Selasa, 23 Februari 2016 | 13:41 WIB
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, beraksi dalam pertandingan Serie A kontra Sampdoria di Stadion San Siro, Milan, Italia, 28 November 2015.
OLIVIER MORIN/AFP
Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, beraksi dalam pertandingan Serie A kontra Sampdoria di Stadion San Siro, Milan, Italia, 28 November 2015.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, mengaku sangat bahagia bisa membela I Rossoneri dan ia akan mengevaluasi performanya kontra Napoli.

Kiper muda ini mengutarakannya setelah bermain imbang 1-1 kontra Napoli dalam pertandingan Serie A di Stadion San Paolo pada Senin (22/2/2016) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Milan sempat tertinggal oleh gol Lorenzo Insigne (menit 39'), sebelum Giacomo Bonaventura (44') menyamakan kedudukan.

"Sungguh perasaan yang tak terlukiskan bisa membela Milan. Ada seluruh keluarga saya di sini," kata Donnarumma kepada Milan Channel.

Pemain bernomor punggung 99 ini mulai membicarakan laga ketat melawan Gonzalo Higuain dkk.

"Kami bisa tampil dengan tenang dan tidak membiarkan diri terintimidasi," ujar Donnarumma.

"Saya harus berterima kasih kepada rekan setim, karena kami mampu bertahan dengan bagus dan membawa pulang satu poin," ucap dia lagi.

Pada laga kontra Napoli, Donnarumma terlihat hiper aktif depan gawang. Ia senantiasa melompat ke arah bola dari semua tembakan yang mengarah ke gawangnya, walaupun yang melebar sekali pun.

Akan tetapi, ia tak kuasa mencegah Insigne mencetak gol.

Mengenai tembakan jarak jauh Insigne yang membobol gawangnya, Donnarumma menuturkan, "Saya akan melakukan evaluasi besok dengan pelatih dan saya akan melihat apakah bisa menunjukkan performa lebih tangguh lagi."


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Milan Channel


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X