Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Asisten Pelatih Arema Baru Sekali Pulang ke Rumah

By Yan Daulaka - Selasa, 23 Februari 2016 | 10:38 WIB
I Made Pasek Wijaya biasanya selalu pulang ke rumah ketika balik ke Bali.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
I Made Pasek Wijaya biasanya selalu pulang ke rumah ketika balik ke Bali.

Pelatih kepala Arema Cronus, Milonir 'Milo' Seslija, benar-benar menerapkan aturan ketat terkait masalah disiplin kepada tim asuhannya. 

Aturan ketat itu tak hanya dijalani para pemain, tetapi juga untuk seisi tim tak terkecuali asisten pelatihnya sendiri, I Made Pasek Wijaya.

"Memang sih tidak secara langsung diterapkan kepada kami sebagai asistennya. Namun, kami menyadari aturan itu dan wajib memberi contoh kepada pemain," ujar I Made Pasek Wijaya.

Gara-gara itu pula, Made Pasek tak mudah untuk balik menengok istri dan ketiga anaknya. Padahal, jarak rumahnya dengan hotel penginapan tim Arema berdekatan di daerah Kelurahan Kesiman, Denpasar Timur.

"Saya baru pulang sekali ke rumah. Saat itu, saya diizinkan pada Hari Raya Kuningan saja," ujar eks bek kanan tim nasional tahun 1990-an ini.

Kuningan jatuh pada Jumat (19/2/2016) lalu, sehari setelah pertandingan hari pertama Bali Island Cup (BIC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Saat itu, tidak hanya Made Pasek yang pulang melakukan sembahyang di rumah, tetapi juga kiper I Kadek Wardana yang juga harus balik ke rumahnya di Denpasar.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X