Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic: AC Milan Bisa Raih Posisi Ketiga!

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 23 Februari 2016 | 10:09 WIB
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, memberi arahan kepada pemainnya saat melawan Alessandria dalam laga Coppa Italia di stadion Olimpico, Turin, 26 Januari 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, memberi arahan kepada pemainnya saat melawan Alessandria dalam laga Coppa Italia di stadion Olimpico, Turin, 26 Januari 2016.

Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic, menilai timnya bisa mencapai posisi ketiga klasemen Serie A, setelah mampu mengimbangi Napoli di Stadion San Paolo, Senin (22/2/2016) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Pada laga itu, Napoli sempat unggul lebih dulu pada menit ke-39, melalui gol Lorenzo Insigne. Namun, lima menit berselang, AC Milan membalasnya lewat gol Giacomo Bonaventura.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Jangan lupa, di stadion ini Napoli sudah menang 10 kali dan hanya dua kali seri," ujar Mihajlovic seusai laga, seperti dikutip dari Football Italia.

"Napoli mendominasi laga dan bermain menyerang, sementara kami hanya berupaya melalui serangan balik," tuturnya.

Hasil ini membuat AC Milan tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Serie A terakhir.

Mihajlovic pun menilai timnya pantas mencapai posisi ketiga, yang notabene adalah batas akhir zona Liga Champions.

Baca juga:

"Setelah tujuh laga tak terkalahkan, bahkan ketika melawan Fiorentina, Inter Milan, dan Napoli, saya rasa kami bisa memperjuangkan posisi ketiga jika mampu mempertahankan performa ini," ucap Mihajlovic.

Hasil imbang ini juga menorehkan catatan tersendiri bagi Mihajlovic. Dari 11 pertemuan dengan Napoli sebagai pelatih, Mihajlovic belum pernah menang, yakni enam kali imbang dan lima kali kalah.

AC Milan kini menduduki peringkat keenam dengan perolehan 44 poin, terpaut delapan poin dengan Fiorentina di urutan ketiga.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X