Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Fantastis Selama 70 Menit

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 23 Februari 2016 | 07:45 WIB
Manajer Manchester United, Louis van Gaal, saat memimpin timnya menghadapi Swansea City dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Old Trafford, manchester, Inggris, pada 2 Januari 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Manchester United, Louis van Gaal, saat memimpin timnya menghadapi Swansea City dalam lanjutan Premier League 2015-2016 di Old Trafford, manchester, Inggris, pada 2 Januari 2016.

Louis van Gaal semringah setelah Manchester United berhasil memetik kemenangan atas Shrewsbury Town. Ia menilai anak asuhnya sanggup tampil fantastis selama 70 menit.

Man United menang dengan skor menjanjikan 3-0 meski tampil sebagai tim tamu di New Meadow, Senin (21/2/2016) atau Selasa dini hari WIB. Tiga gol itu masing-masing disumbangkan Chris Smalling, Juan Mata, dan Jesse Lingard.

Kemenangan tersebut memastikan Setan Merah lolos ke babak perempat final Piala FA dan akan berhadapan melawan West Ham United.

"Saya sangat senang. Kami bermain fantastis selama 70 menit. Para pemain bermain dengan cara profesional, menciptakan peluang, dan mencetak gol," ucap Van Gaal seperti dikutip BBC.

Baca juga:

Man United harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-75. Bukan karena salah satu pemain mendapatkan kartu merah, namun cedera yang dialami Will Keane.

Ia tidak bisa lanjut bermain sedangkan Van Gaal sudah menggunakan tiga pergantian pemain.

"Setelah menit ke-70 pertandingan menjadi lebih sulit karena kami hanya bermain dengan 10 pemain. Kami kembali tidak beruntung dengan masalah cedera tersebut," kata dia.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X