Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Bantah Pernyataan Presidennya soal Felipe Anderson

By Nugyasa Laksamana - Selasa, 23 Februari 2016 | 06:33 WIB
Gelandang Lazio, Felipe Anderson, dalam pertandingan Coppa Italia 2015-2016 menghadapi Juventus di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 20 Januari 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Gelandang Lazio, Felipe Anderson, dalam pertandingan Coppa Italia 2015-2016 menghadapi Juventus di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 20 Januari 2016.

Lazio telah mengeluarkan pernyataan resmi yang membantah ucapan sang presiden, Claudio Lotito, terkait kepastian penjualan Felipe Anderson ke Manchester United pada musim depan.

Sebelumnya, Lotito sempat berbicara kepada Calciomercato bahwa Lazio telah sepakat menjual Anderson ke Manchester United, dengan banderol sebesar 60 juta euro (sekitar Rp 888 miliar).

Namun, rupanya pernyataan Lotito tersebut tidak sejalan dengan konfirmasi resmi Lazio. Pihak klub tidak membenarkan adanya kesepakatan penjualan Anderson ke kubu Setan Merah.

"Dalam pernyataan Presiden Claudio Lotito mengenai penjualan Felipe Anderson, Lazio mengonfirmasi bahwa pernyataan itu tidak memiliki dasar apapun," begitulah bunyi pernyataan Lazio di situs resminya.

Ketertarikan Manchester United terhadap gelandang sayap asal Brasil itu telah diketahui sejak tahun lalu. Bahkan, Manchester United dilaporkan pernah melayangkan tawaran 37,6 juta poundsterling (Rp 714 miliar) untuk merekrut pemain 22 tahun itu pada musim panas 2015.

Hal itu tak terlepas dari penampilan apik Anderson yang diboyong Lazio dari Santos pada Juli 2013.

Pada musim ini, Anderson pun dipercaya pelatih Stefano Pioli untuk tampil reguler. Anderson telah mencatatkan 34 laga di seluruh kompetisi, dengan menorehkan tujuh gol dan empat assist.

[video]http://video.kompas.com/e/4766574847001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X