Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peluang Juara Sirna, Bali United Ingin Bahagiakan Suporter

By Yan Daulaka - Senin, 22 Februari 2016 | 22:11 WIB
Fadil Sausu (dua dari kiri) sebagai kapten Bali United, siap memimpin timnya memberikan kebahagiaan pada Sameton Dewata.
YAN DAULAKA/JUARA/BOLA
Fadil Sausu (dua dari kiri) sebagai kapten Bali United, siap memimpin timnya memberikan kebahagiaan pada Sameton Dewata.

KUTA, JUARA.net – Peluang tuan rumah Bali United menjuarai Bali Island Cup (BIC) 2016 sudah sirna. Tapi, skuat Serdadu Tridatu masih ingin membuat suporternya bahagia pada akhir turnamen ini.

Kans Bali United dipastikan tertutup setelah pada laga kedua Minggu (21/2/2016) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, gagal menang. Bali United hanya bermain imbang, 1-1, saat melawan Persib Bandung.

Bali United selanjutnya pada partai ketiga sekaligus terakhir di turnamen ini akan menjamu PSS Sleman, klub terlemah pada ajang ini. Sebab, PSS Sleman dua kali main selalu kalah dengan kebobolan banyak gol.

PSS dikalahkan Arema Cronus dengan skor, 2-5. Sebelumnya, skuat Elang Jawa dibungkam Persib dengan skor, 2-4. Untuk itu, Bali United ingin mengikuti jejak Arema dan Persib, saat mereka bertemu PSS pada Selasa (23/2/2016).

Kemenangan yang ditargetkan anak asuh Indra Sjafri ini ini memiliki tujuan mulai. Skuat Serdadu Tridadu tetap ingin memberikan permainan menghibur sekaligus bisa menang untuk pertama kalinya pada turnamen ini.

”Kami akan berupaya bermain habis-habisan saat melawan PSS. Kami ingin sekali memberi kemenangan buat penonton khusus Semeton Dewata, yang sangat setia mendukung perjuangan tim ini,” ujar kapten Bali United, Fadil Sausu kepada JUARA, Senin (22/2/2016) malam.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X