Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Lazio: Kami Sudah Jual Felipe Anderson ke Man United

By Verdi Hendrawan - Senin, 22 Februari 2016 | 21:34 WIB
Gelandang Lazio, Felipe Anderson, dalam pertandingan Coppa Italia 2015-2016 menghadapi Juventus di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 20 Januari 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Gelandang Lazio, Felipe Anderson, dalam pertandingan Coppa Italia 2015-2016 menghadapi Juventus di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 20 Januari 2016.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, mengungkapkan sesuatu perihal transfer gelandang Felipe Anderson. Ia menyebut telah menjual pemain Brasil berusia 22 tahun itu ke Manchester United.

Anderson telah lama dikaitkan dengan United. Penampilan gemilangnya pada musim 2014-2015, telah membuat United ngotot untuk memboyong mantan pemain Santos itu ke Old Trafford.

Sebelumnya, United telah mengajukan beberapa tawaran dengan nilai tertinggi sebesar 35 juta pounds (Rp 662 miliar).

Namun, Lazio mengotot untuk melepas sang pemain dengan harga 60 juta euro (Rp 888 miliar).

Seperti dikabarkan Il Messaggero, Lotito secara gamblang mengungkapkan perihak transfer Anderson kepada rekan-rekannya.

Hal ini diucapkan sang presiden usai pertandingan Serie B antara Salernitana danCrotone pada Minggu (21/2/2016) di Stadio Arechi dan terdengar oleh media.

Baca juga:

"Saya sudah menjual Felipe Anderson ke Manchester United dengan harga 60 juta euro. Saya mendatangkan Felipe Anderson seharga 8 juta euro dan telah menjualnya kembali seharga 60 juta euro," kata Lotito dikutip dari Il Messegero.

"Tahun depan dia akan hengkang ke Manchester United," sebutnya.

Meski demikian, masih banyak hal yang perlu dibuktikan dari kabar ini.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Il Messaggero


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X