Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Boaz Tetap Pakai Nomor Punggung 86 di Klub Timor Leste

By Senin, 22 Februari 2016 | 17:36 WIB
Boaz Solossa saat membela Pusamania Bornoe FC.
Dok. PBFC
Boaz Solossa saat membela Pusamania Bornoe FC.

DILI, JUARA.net – Klub Liga Futebol Amadora atau Liga Pro Timor Leste, Carsae FC, telah merilis 26 pemain untuk musim 2016. Salah satu pemainnya adalah Boaz Solossa, yang kembali memilih nomor punggung 86.

Boaz Solossa adalah satu dari tiga pemain Carsae FC asal Indonesia. Dua pemain lain adalah Imanuel Wanggai dan Oktovianus Maniani. Wanggai dan Boaz selama ini merupakan pemain andalan klub yang paling banyak jadi juara Indonesia Super League (ISL), Persipura Jayapura.

ISL yang berhenti dan kompetisi di Indonesia belum jelas akibat efek pembekuan FIFA, tawaran dari Timor Leste diterima sejumlah pemain negeri ini. Carsea FC bukan satu-satunya klub negera muda itu yang memakai jasa pemain Indonesia.

Pada Minggu (21/2/2016 malam, melalui akun facebook resmi mereka, Carsae FC merilis 26 pemain mereka musim 2016. Dari semua pemain itu, tiga pesepak bola asal Indonesia memakai nomor punggung sesuai pilihannya.


Daftar Pemain Carsea FC(Dok. FACEBOOK CARSEA)

Selain Boaz tetap memakai nomor 86, yang selama ini identik dengannya di Persipura. Boaz hanya memakai nomor punggung, 69, kala dipinjamkan ke Pusamania Borneo FC (PBFC) ketika main di Piala Presiden.  

Sementara itu, Wanggai memilih memakai nomor punggung 17. Gelandang berusia 27 tahun ini selama ini selalu memilih nomor 11 ketika berseragam Persipura. Lalu, Okto Maniani bersama Carsae akan menggenakan nomor punggung sembilan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X