Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jokowi Sudah Terima Surat Undangan Piala Gubernur Kaltim

By Persiana Galih - Senin, 22 Februari 2016 | 15:55 WIB
Suasana jumpa pers Piala Gubernur Kaltim di Jakarta, Rabu (6/1/2016)
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.net
Suasana jumpa pers Piala Gubernur Kaltim di Jakarta, Rabu (6/1/2016)

JAKARTA, JUARA.NET – Pembukaan turnamen Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) yang digelar pada Sabtu (27/2/2016) mendatang rencananya akan dihadiri Presiden Joko Widodo. Ketua Panitia Piala Gubernur Kaltim, Zuhdi Yahya, mengatakan pemerintah provinsi setempat sudah melayangkan surat itu sejak lama.

“Memang kami sudah melayangkan surat ke presiden sejak lama. Jadi sepertinya surat itu sudah diterima beliau. Bisa atau tidaknya pak presiden hadir, kami belum dapat konfirmasi,” ujar Zuhdi, saat ditemui usai rapat pertemuan panitia dan klub peserta di Hotel Park Lane, Jakarta, Minggu (21/2/2016) malam.

Meski belum dapat memastikan kehadiran RI 1, namun Zuhdi memastikan Menpora Imam Nahrawi akan ikut membuka turnamen tersebut.

“Menpora sudah pasti datang, ada atau tidaknya presiden dia tetap datang. Selama ini seperti itu yang disampaikan beliau,” katanya.

Turnamen Piala Gubernur Kaltim akan digelar pada 27 Februari sampai 13 Maret 2016.

Acara ini diluncurkan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Provinsi Kalimantan Timur yang ke-59.

Turnamen ini mempertemukan sebelas klub liga Indonesia, PS TNI, dan Tim Sepak Bola Pra PON Kaltim. Sebelas klub yang ikut turnamen ini di antaranya Arema Cronus, Sriwijaya FC, dan Semen Padang.

Pada Minggu (21/2/2016) kemarin, panitia telah menggelar pertemuan dengan para perwakilan klub.

[video]http://video.kompas.com/e/4766542976001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X