Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Neville: Kami Perlu Menjaga Momentum!

By Septian Tambunan - Senin, 22 Februari 2016 | 10:59 WIB
Pelatih Valencia, Gary Neville, menghadiri jumpa pers menjelang laga semifinal Copa del Rey kontra Barcelona di Paterna Training Centre, Valencia, Spanyol, 9 Februari 2016.
MANUEL QUEIMADELOS ALONSO/GETTY IMAGES
Pelatih Valencia, Gary Neville, menghadiri jumpa pers menjelang laga semifinal Copa del Rey kontra Barcelona di Paterna Training Centre, Valencia, Spanyol, 9 Februari 2016.

Pelatih Valencia, Gary Neville, menilai timnya untuk terus menjaga momentum setelah berhasil menaklukkan Granada 2-1 dalam pertandingan La Liga di Stadion Nuevo Los Carmenes pada Minggu (21/2/2016).

Valencia menang berkat gol Dani Parejo dan Santi Mina. Gol balasan tuan rumah dibukukan oleh Edgar Mendez. 

Bagi Neville, ini adalah kemenangan pertamanya di La Liga bersama Valencia. Dia semringah karena pada 11 laga sebelumnya tak pernah menang. 

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting. Kami perlu menikmatinya untuk meningkatkan kedekatan dalam ruang ganti," kata Neville seusai laga.

"Memenangi laga tandang di La Liga tidak pernah mudah, jadi kami perlu menjaga momentum tersebut," ucap dia lagi.

Mantan bek sayap kanan Manchester United ini ikut mengulas jalannya duel kedua tim.

"Di babak pertama, kami memiliki dua peluang yang bisa membuat tim unggul 2-0 saat istirahat, tetapi pada babak kedua Granada terus menekan kami. Namun, kami terus percaya pada kemampuan tim," ujar Neville.

"Sekarang, skuat ini memiliki mental yang semakin kuat," tuturnya.

Baca juga:


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X