Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Bungkam Leverkusen, Bayern Kokoh di Puncak

By Nugyasa Laksamana - Senin, 22 Februari 2016 | 06:05 WIB
Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan golnya ke gawang Bayer Leverkusen, dalam lanjutan Bundesliga di Stadion Bay Arena, Minggu (21/2/2016).
MARIUS BECKER/AFP
Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, merayakan golnya ke gawang Bayer Leverkusen, dalam lanjutan Bundesliga di Stadion Bay Arena, Minggu (21/2/2016).

Borussia Dortmund sukses meraih kemenangan 1-0 saat bertandang ke markas Bayer Leverkusen. Adapun Bayern Muenchen masih kokoh di puncak klasemen dengan mengalahkan Darmstadt 3-1.

Kemenangan Dortmund atas Leverkusen pada Minggu (21/2/2016) ditentukan melalui gol yang diciptakan penyerang andalannya, Pierre-Emerick Aubameyang. Gol itu terjadi pada menit ke-65.

Dengan demikian, Dortmund kini menyegel empat kemenangan beruntun di Bundesliga. Namun, mereka masih di urutan kedua dengan 51 poin, selisih delapan poin dengan Bayern Muenchen di puncak klasemen.

Pada Sabtu (20/2/2016), Bayern meraih kemenangan 3-1 atas Darmstadt. Tiga gol Bayern dicetak oleh Thomas Mueller (49' dan 71') dan Robert Lewandowski (84')

Sementara itu, Schalke harus puas hanya memetik satu poin di kandang, lantaran ditahan imbang Stuttgart 1-1. Schalke unggul lebih dulu melalui Younes Belhanda (14'), tetapi kemudian disamakan Stuttgart lewat gol Martin Harnik (74').

Berikut adalah hasil lengkap Bundesliga pekan ke-22:

Eintracht Frankfurt 0-0 Hamburg SV

Bayern Muenchen 3-1 Darmstadt (Thomas Mueller 49', 71', Robert Lewandowski 84' ; Sandro Wagner 26')

Borussia Moenchengladbach 1-0 FC Cologne (Mahmoud Dahoud 9')

Hertha Berlin 1-1 Wolfsburg (Salomon Kalou 60' ; Marcel Schaefer 53')


Editor :
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X