Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wali Kota Solo Dukung Sepak Terjang Rio

By Senin, 22 Februari 2016 | 08:01 WIB
Wali Kota Solo dan orang tua Rio saat acara syukuran di rumahnya, Minggu (21/2/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Wali Kota Solo dan orang tua Rio saat acara syukuran di rumahnya, Minggu (21/2/2016).

Keberhasilan Rio menembus Formula 1membuat bangga masyarakat. Wali Kota Solo, F.X Hadi Rudyatmo, yakin Rio bakal meraih sukses di F1.

“Sebagai warga Solo, kami bangga Rio bisa berlaga di F1. Apalagi sungguh sulit masuk F1 karena butuh perjuangan luar biasa. Tidak hanya dibutuhan dana besar, tetapi juga talenta dan kursi di tim," ujar mantan Ketua Umum Persis Solo itu.

"Pasalnya, kursi untuk pendatang baru maksimal hanya dua dan itu diperebutkan oleh banyak pebalap di seluruh dunia,” ujar Rudy, sapaan akrab Wali Kota.

“Karena itu, mari kita dukung Rio karena dia adalah asli anak bangsa kita. Saya yakin, dia bisa berprestasi karena anak ini tidak neo-neko. Dia juga punya talenta dan lebih dari itu semangat pantang menyerah. Mental sangat berperan di arena F1,” ucapnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X