Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gawang Kiper Persib Akhirnya Jebol Juga oleh Anak Bali

By Yan Daulaka - Senin, 22 Februari 2016 | 04:34 WIB
Putu Gede Juniantara (tengah) bersama kedua orang tuanya.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Putu Gede Juniantara (tengah) bersama kedua orang tuanya.

Bukan I Made Wirahadi, bukan pula I Nyoman Sukadana, tetapi dari kaki I Putu Gede Juniantara-lah gawang Persib Bandung yang dikawal I Made Wirawan jebol.

Sebelumnya, dua striker Bali United diatas sudah punya tekad membara ingin mengoyak gawang kiper timnas itu, karena rasa penasaran itu pula coach Indra Sjafri memainkan keduanya bersamaan secara penuh pada lanjutan Bali Islan Cup di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (21/2/2016).

Namun, justru Putu Gede yang berhasil menembus jala gawang I Made Wirawan. Gol indah dia memaksa Persib yang sempat unggul melalui gol Atep harus puas dengan hasil imbang 1-1, 

"Putu bermain bagus dan itulah dia. Tendangan jarak jauh seperti itu harusnya sering dilakukan anak-anak (para pemain, Red)," ujar Indra secara khusus kepada JUARA seusai laga yang berakhir imbang 1-1.

Wirahadi pun mengaku belum saatnya dia menjebol gawang rekan seangkatannya itu. Namun, lain kali dia berharap bisa menebus kegagalannya ini

"Tadi saya belum rezeki untuk cetak gol ke gawang Made. Nanti lain waktu saya upayakan lagi," ucap Binter, nama sapaan Wirahadi.

Sementara itu, Putu Gede mengaku dirinya senang bisa mencetak gol ke gawang seniornya itu.

"Iya mas, saya senang bisa cetak gol malam ini. Gol buat Semeton Dewata," ujar eks bek timnas U-19 ini.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X