Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Striker Bali United Penasaran Jebol Gawang Persib

By Yan Daulaka - Minggu, 21 Februari 2016 | 11:41 WIB
Gawang I Made Wirawan jebol 2 kali oleh pemain PSS, Kamis (18/2/2016).
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Gawang I Made Wirawan jebol 2 kali oleh pemain PSS, Kamis (18/2/2016).

Duo penyerang Bali United, I Made Wirahadi dan I Nyoman Sukarja, rupa-rupanya memendam rasa penasaran terhadap gawang Persib Bandung yang dikawal kiper I Made Wirawan.

Keduanya bahkan sudah bersatu tekad pada laga Minggu (21/2/2016) ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar untuk menjebol keperawanan gawang kiper yang juga dikawal oleh orang Bali itu.

"Malam ini motivasi saya besar sekali untuk jebol gawang bli Made. Jujur saja, saya kok penasaran ya," ujar Sukarja, Minggu (21/2/2016) pagi di Legian.

Sukarja pantas saja memendam penasaran. Maklum, saat Bali United beruji coba di Bandung pekan lalu, striker berjuluk Sukagol ini dua kali gagal mengonversi dua sepakannya ke gawang kiper nomor satu timnas itu.

"Astungkara, dengan tekad dan restu Hyang Widhi, hari ini gawang dia harus saya jebol," ucapnya berapi-api.

Tekas serupa yang disampaikan I Made Wirahadi. Bomber yang juga anggota polisi di Polda Bali ini juga mengaku kedua kaki dan kepalanya terasa gatal ingin membombardir gawang rekan seangkatannya di beberapa klub lokal di Denpasar itu.

"Dulu sewaktu kami masih bermain di Bali, saya sudah pernah jebol gawang dia. Namun, malam ini saya berambisi sekali untuk ulangi itu," ujar penyerang yang biasa disapa Binter ini.

Laga antara Bali United dan Persib Bandung rencananya akan disiarkan di NET TV pada Minggu pukul 17.00 WIB.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X