Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janji Syakir kepada Suporter Bali United

By Yan Daulaka - Minggu, 21 Februari 2016 | 10:51 WIB
Syakir Sulaiman sudah berlatih bersama Bali United.
YAN DAULAKA/JUARA.NET
Syakir Sulaiman sudah berlatih bersama Bali United.

Pemain baru Bali United, Syakir Sulaiman, mengaku sangat bahagia setelah dinyatakan resmi menjadi bagian dari Bali United

Syakir tidak sabar lagi untuk memberikan yang terbaik bagi Serdadu Tridatu dan Semeton Dewata, suporter Bali United.

"Alhamdulillah saya sangat senang bisa bergabung dengan Bali United. Apabila diberikan kesempatan turun bermain oleh pelatih, saya siap memberikan yang terbaik untuk Bali United." ujar Syakir.

Dukungan Semeton Dewata yang tiada hentinya buat eksistensi Bali United selama ini juga membuat Syakir merasa tertantang dan ingin memuaskan mereka.

"Semeton Dewata luar biasa. Sebelum ke Bali, saya sudah mengetahui kiprah mereka yang sangat mencintai Bali United. Semoga penampilan saya dan tim ke depannya bisa memuaskan mereka," ucap eks pemain Persiba Balikpapan ini.

Bali United akan menghadapi pertandingan kedua di Bali Island Cup dengan menghadapi Persib Bandung pada Minggu (21/2/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X