Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

3 Hal Menarik dari Kemenangan 3-1 Inter Milan atas Sampdoria

By Minggu, 21 Februari 2016 | 05:05 WIB
Bek sayap Inter Milan, Danilo D'ambrosio, merayakan golnya ke gawang Sampdoria, 20 Februari 2016.
VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES
Bek sayap Inter Milan, Danilo D'ambrosio, merayakan golnya ke gawang Sampdoria, 20 Februari 2016.

Inter Milan meraih kemenangan 3-1 saat menjamu Sampdoria di Giuseppe Meazza dalam lanjutan laga Serie A, Sabtu (20/2/2016). Berikut tiga hal menarik yang bisa dibahas dari pertandingan tersebut.

1. Energi pembuktian para mantan


Aksi penyerang Inter Milan, Eder (kiri), mengejar bek Sampdoria, Andrea Ranocchia, dalam duel Serie A, 20 Februari 2016.(GIUSEPPE CACACE/AFP)

Laga ini menjadi ajang pembuktian bagi para pemain "buangan" Inter yang kini memperkuat Sampdoria.

Mereka seolah tampil dengan energi luar biasa agar memikat di hadapan mantan klub. Andrea Ranocchia berkali-kali menakuti pertahanan Inter dengan kemampuan memanfaatkan posturnya untuk menyambut sepak pojok.

Dodo rajin naik-turun di sisi kiri timnya. Matias Silvestre membantu Rano di jantung pertahanan.

Ricky Alvarez diandalkan dalam mengkreasi peluang, sedangkan Emiliano Viviano berdiri di bawah mistar. Tak semuanya main bagus, tapi tampak jelas hasrat besar mereka untuk membuktikan diri.

Di lain pihak, energi mantan jagoan Sampdoria yang kini membela Inter, Citadin Eder, hanya diluapkan 62 menit. Ia tidak tampil penuh.

2. Pencetak gol "aneh"


Miranda (tengah) merayakan golnya bersama Felipe Melo dan Mauro Icardi usai menjebol gawang Sampdoria, 20 Februari 2016.(GIUSEPPE CACACE/AFP)


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X