Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Bicara soal Masa Depan Kane dan Sterling

By Verdi Hendrawan - Minggu, 21 Februari 2016 | 00:40 WIB
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2015-2016 menghadapi AS Roma di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 17 Februari 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2015-2016 menghadapi AS Roma di Stadio Olimpico, Roma, Italia, pada 17 Februari 2016.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (43), berbicara soal masa depan dua pemain Inggris, Harry Kane (22) dan Raheem Sterling (21). Namun, dia tak membicarakan tentang kemungkinan keduanya menjadi bagian dari skuat Los Merengues.

Zidane berbicara mengenai pengaruh kedua pemain tersebut bagi tim nasional Inggris. Ia mengaku percaya bahwa Sterling dan Kane akan menjadi kunci bagi The Three Lions pada Piala Eropa 2016 di Prancis.

Zidane menyebut Sterling dan Kane sebagai pemain paling menarik yang ada di dalam skuat Inggris arahan pelatih Roy Hodgson. Zizou pun melihat bahwa kedua pemain tersebut akan tampil di panggung terbesar.

"Harry Kane dan Raheem Sterling adalah dua pemain paling menarik di tim Inggris. Pada musim panas nanti di Prancis akan menjadi kesempatan nyata bagi seluruh Eropa untuk melihat seberapa hebat mereka," kata Zidane kepada Shortlist.

Meski demikian, bukan berarti Zidane menjagokan Inggris untuk menjadi yang terbaik di Piala Eropa 2016. Gelandang legendaris Prancis itu hanya merasa bahwa Inggris memiliki peluang.

"Saya tidak berpikir Inggris adalah tim favorit, tetapi mereka masih memiliki banyak pemain yang sangat bagus. Mereka sangat kuat pada babak kualifikasi, jadi saya yakin ketika tiba di Prancis, mereka akan berpikir memiliki kesempatan tersebut," sebut Zidane.

Kane saat ini menjadi tulang punggung Tottenham Hotspur sejak tiba-tiba melejit pada awal musim 2014-2015. Pada musim ini, Kane telah mencetak 19 gol dalam 36 pertandingan di semua kompetisi bersama Spurs.

Sterling juga tengah menikmati permainan bersama klub barunya, Manchester City. Sejak didatangkan dari Liverpool pada awal 2015-2016 seharga 40 juta pounds (Rp 950 miliar), pemain Inggris berdarah Jamaika itu telah mencetak 10 gol dalam 35 pertandingan di semua ajang.

[video]http://video.kompas.com/e/4755497620001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Squawka, Shortlist


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X