Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laporan dari Paris, Saran Zlatan untuk Anak-Anak yang Ingin Jadi Pesepak Bola

By Theresia Simanjuntak - Minggu, 21 Februari 2016 | 07:43 WIB
Striker PSG, Zlatan IBrahimovic, meladeni pertanyaan wartawan di mixed zone Stadion Parc des Princes pada Sabtu (13/2/16).
ISTIMEWA
Striker PSG, Zlatan IBrahimovic, meladeni pertanyaan wartawan di mixed zone Stadion Parc des Princes pada Sabtu (13/2/16).

Germain, Zlatan Ibrahimovic, meminta anak-anak yang ingin menjadi pesepak bola sepertinya agar tidak menyerah untuk meraih cita-cita tersebut.

Laporan Wartawan JUARA.net, Theresia Simanjuntak, dari Paris, Prancis

Pada 12-16 Februari 2016, JUARA.net berada di Kota Paris, Prancis, guna memenuhi undangan PSG dalam acara Asia Media Tour.

JUARA.net berkesempatan mewawancarai Ibrahimovic di mixed zone Stadion Parc des Princes usai laga Ligue 1 kontra Lille, Sabtu (13/2/16).

Ibra tampak antusias meladeni pertanyaan wartawan yang datang dari lima negara di Benua Asia.

Sebagai anutan dari banyak anak-anak di penjuru dunia, termasuk Asia, Ibra dimintai saran kepada anak-anak yang bercita-cita menjadi pesepak bola seperti dirinya.

“Anak-anak harus menikmati bermain sepak bola dan memiliki kepercayaan diri saat bermain. Rasakan kebebasan bermain sepak bola. Yang paling penting, jangan menyerah,” begitu saran dari ayah dua putra itu.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X