Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Ungkap Alasan Syakir Hanya Dikontrak Setahun

By Yan Daulaka - Sabtu, 20 Februari 2016 | 18:22 WIB
Syakir Sulaiman jadi pemain terakhir yang dikontrak Bali United pada Jumat (19/2/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA.NET
Syakir Sulaiman jadi pemain terakhir yang dikontrak Bali United pada Jumat (19/2/2016).

24 yang dikontrak Bali United. Dua hari latihan bersama skuat Serdadu Tridatu, Syakir akhirnya resmi gabung klub asal Pulau Dewata pada Jumat (19/2/2016) malam.

Syakir sedikit terlambat disbanding 23 pemain lain dalam mendapatkan kontrak resmi dari manajemen Bali United. Sebab, para pemain lain dikontrak pada siang hari, dia baru menandatangani kerja sama selepas petang.

”Dia sudah resmi bersama kami. Setiap pemain baru yang kami rekrut, kontraknya hanya setahun dulu. Selanjutnya, kami akan terus melihat kontribusinya bagi tim,” ujar pelatih Bali United, Indra Sjafri  kepada JUARA.

Syakir yang asli Aceh, sebelum membela Bali United menjadi bagian Mitra Kukar dan ikut membawa klub itu menjuarai Piala Jenderal Sudirman (PJS). Sebelumnya, Syakir bersama Sriwijaya FC menjadi finalis Piala Presiden 2015.

Prestasinya individunya juga tak kalah mentereng. Dia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Indonesia Super League (ISL) 2013, kala itu memperkuat Persiba Balikpapan. Usai ISL 2013, Syakir ke Jepang untuk trial dengan klub negeri itu, Ventforet Kofu.

Dengan rentetan prestasinya itu pula, maka manajemen Bali United berharap gelandang ini bisa memberikan prestasi bagi Serdadu Tridatu. ”Semoga dengan prestasi itu, dia bisa membantu Bali United lebih berprestasi,” tandas Yabes Tanuri, CEO Bali United.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X