Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano Tidak Membantah Ingin Kembali ke Premier League

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 20 Februari 2016 | 16:50 WIB
Bek Barcelona, Javier Mascherano (kanan), berebut bola dengan penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, dalam pertandingan lanjutan La Liga 2015-2016 di Estadio Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 12 September 2015.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Bek Barcelona, Javier Mascherano (kanan), berebut bola dengan penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, dalam pertandingan lanjutan La Liga 2015-2016 di Estadio Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 12 September 2015.

Bek Barcelona, Javier Mascherano (31), tidak membantah bahwa dirinya ingin kembali tampil di Premier League suatu saat nanti. Meskipun mengaku masih mencintai mantan klubnya, Liverpool, pemain asal Argentina tetap membuka peluang untuk klub lain di Inggris.

Mascherano memilih hengkang dari Liverpool ke Barcelona pada awal musim 2010-2011. Setelah 3,5 musim membela The Reds, Mascherano mengaku memiliki perasaan yang mendalam dengan Liverpool.

Meski demikian, bukan berarti Mascherano hanya akan memilih Liverpool jika suatu saat nanti ia meninggalkan Barcelona. Dirinya mengaku bukan tipe pemain yang hanya akan membela satu klub.

"Perasaan saya kepada Liverpool bukan berarti saya telah terikat dengan mereka," kata Mascherano kepada The Independent.

"Jika pada masa mendatang ada tim Premier League yang tertarik kepada saya dan saya memiliki kesempatan untuk bergabung, saya tidak bisa berkata: 'Tidak! Saya hanya akan bermain untuk satu tim'." ucapnya.

Namun, Mascherano merasa bahwa dirinya juga tidak akan bermain untuk Manchester City yang mulai musim depan akan ditangani oleh pelatih Josep Guardiola.

"Tidak. Pep tidak akan menghubungi saya. Dia tidak akan pernah menghubungi saya. Namun, tentang saya akan kembali ke Premier League? Saya masih belum tahu," ungkap Mascherano.

[video]http://video.kompas.com/e/4755515572001_ackom_pballball[/video]


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X