Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blanc Siap Bicara 4 Mata dengan Si Anak Durhaka

By Ade Jayadireja - Sabtu, 20 Februari 2016 | 16:23 WIB
Bek Paris Saint-Germain, Serge Aurier (kanan), berebut bola dengan striker Chelsea, Diego Costa, dalam pertandingan pramusim bertajuk International Champions Cup di Stadion Bank of America, Charlotte, Amerika Serikat, pada 25 Juli 2015.
GRANT HALVERSON/GETTY IMAGES
Bek Paris Saint-Germain, Serge Aurier (kanan), berebut bola dengan striker Chelsea, Diego Costa, dalam pertandingan pramusim bertajuk International Champions Cup di Stadion Bank of America, Charlotte, Amerika Serikat, pada 25 Juli 2015.

Laurent Blanc siap bicara 4 mata dengan anak asuhnya di Paris Saint-Germain (PSG), Serge Aurier, guna menyelesaikan masalah yang mengganggu kenyamanan ruang ganti tim.

Aurier dijatuhi sanksi larangan bermain oleh PSG setelah video dirinya muncul di media sosial. Yang jadi masalah, dalam tayangan tersebut ia menyebut Blanc sebagai sosok penyuka sesama jenis dan menganakemaskan Zlatan Ibrahimovic.

Tak ingin masalah terlalu berlarut-larut, Blanc mengaku akan segera bicara secara personal dengan Aurier.

"Saya tentu akan bicara dengan dia, tetapi semua orang harus menghargai keputusan yang diambil klub," tutur Blanc seperti dilansir ESPN.

Baca juga:

"Setelah terjadinya masalah ini, kami akan tahu apakah kami bisa mengandalkan dia untuk sisa musim atau tidak," ucap pilar timnas Prancis pada Piala Dunia 1998 itu.

Blanc adalah sosok yang berjasa membawa Aurier dari Toulouse ke PSG pada 2014. Ia pula yang memberikan bek asal Pantai Gading itu kesempatan masuk tim utama.

Namun, balasan yang didapatkan Blanc justru di luar dugaan. Ia lantas mengaku kecewa kepada Si Anak Durhaka.

"Apakah ini cara dia membalas jasa saya? Menurut saya, ini menyedihkan," tutur Blanc dalam konferensi pers pra-pertandingan Liga Champions kontra Chelsea, Senin (15/2/2016).

Bukan kali pertama Aurier bertindak kontroversial. Pada musim lalu, dia sempat mengecam wasit Bjorn Kuipers, yang melayangkan kartu merah untuk Zlatan Ibrahimovic. Akibatnya, Aurier diganjar skors tiga pertandingan pada Liga Champions.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X