Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Surabaya United Bakal Ikut Tiga Turnamen

By TB Kumara - Sabtu, 20 Februari 2016 | 13:34 WIB
Gede Widiade (kanan) bersama pelatih Surabaya United, Ibnu Graham, saat timnya kalah, 0-2, dari tim Pra-PON Jatim di Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (19/2/2016).
TB KUMAR
Gede Widiade (kanan) bersama pelatih Surabaya United, Ibnu Graham, saat timnya kalah, 0-2, dari tim Pra-PON Jatim di Gelora Delta, Sidoarjo, Jumat (19/2/2016).

SURABAYA, JUARA.net – Surabaya United terus menggelar persiapan mereka sekaligus melakukan seleksi pemain baru. Klub berjuluk Great Alligator ini pun memastikan bakal ikut tiga turnamen.  

Pemilik Surabaya United, Gede Widiade datang saat klubnya melakoni uji coba di Gelora Delta, SIdoarjo, Jumat (19/2/2016). Pada laga pemanasan ini, Surabaya United kalah, 0-2, dari tim Pra-PON Jawa Timur (Jatim) asuhan Hanafing.

Kedatangan Gede melihat pertandingan pemanasan bagi Otavio Dutra dkk ini ternyata memiliki tujuan khusus. Eks CEO Persebaya Surabaya itu memberikan keterangan ke media soal rencana klubnya ke depan.

Gede memastikan anak asuh Ibnu Graham ikut turnamen di Kalimantan, Piala Gubernur Kaltim 2016. Pengusaha asli Surabaya ini mengatakan, timnya akan berangkat pada Kamis (25/2/2016).

”Ya, kami mendapatkan undangan dari panpel (panitia pelaksana) Piala Gubernur Kaltim. Rencananya, kami akan berangkat pada 25 Februari,” ujar Gede, pria yang sempat menjadi manajer tim nasional (timnas) U-23 Indonesia di SEA Games 2015.

Selain Piala Gubernur Kaltim, Surabaya United juga mengikuti dua turnamen lain. Dua turnamen yang bakal diikuti skuat Great Alligator adalah Marah Halim Cup dan Piala Walikota Padang, meskipun mundur sebulan pelaksaannya.

”Meskipun mundur, kami tetap berangkat ke Padang. Kami juga memastikan ikut Marah Halim Cup,” tandas.

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X