Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajemen Persib Beri Kabar Bagus ke Pemain Mereka

By Budi Kresnadi - Sabtu, 20 Februari 2016 | 09:51 WIB
David Laly salah satu pemain baru Persib yang segera dikontrak oleh manajemen Maung Bandung.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
David Laly salah satu pemain baru Persib yang segera dikontrak oleh manajemen Maung Bandung.

BANDUNG, JUARA.net – Para pemain Persib Bandung bisa bernafas lega. Setelah mengikat tiga pemain muda yang akan menimba ilmu di Italia, PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) segera mengontrak para pemainnya sepulang dari Bali.

Manajemen Maung Bandung sebelumnya sudah mengontrak trio pesepak bola muda; Gian Zola, Febri Haryadi, dan Jujun Saefuloh.

Manajer Persib,Umuh Muchtar menuturkan ketiga pemain masa depan Persib ini didahulukan, karena akan berangkat ke Italia.

”Zola dan Febri dikontrak empat tahun. Sedangkan untuk Jujun, dia akan dilihat dulu perkembangannya dalam satu tahun,” ujar Umuh.

Menurut Umuh, untuk penandatanganan kontrak dengan pemain senior akan dilakukan sepulangnya dari Bali. Semua dilakukan setelah Persib mengikuti turnamen di Pulau Dewata, Bali Island Cup 2016.

”Draf kontraknya sudah disiapkan dan setibanya di Bandung langsung teken kontrak dengan durasi minimal satu tahun,” kata Umuh kepada  wartawan pada Jumat (19/2/2016).

Meski belum membubuhkan tanda tangan, Umuh menyebut para pemain sudah mengetahui nilai kontrak masing-masing serta durasinya. Sejumlah pemain bahkan bakal dikontrak lebih satu tahun.

Dua pemain anyar eks Arema Cronus,Samsul Arif dan Purwaka Yudi yang tampil cukup baik dalam debutnya bersama Persib, dapat kontrak lebih dari semusim. Mereka kemungkinan akan disodori kontrak dua tahun.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X