Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry Absen saat Chelsea Jamu Manchester City

By Jumat, 19 Februari 2016 | 23:53 WIB
Bek Chelsea, John Terry, mengalami cedera saat timnya menghadapi Newcastle United di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/2/2016) waktu setempat.
CLIVE MASON/GETTY IMAGES
Bek Chelsea, John Terry, mengalami cedera saat timnya menghadapi Newcastle United di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (13/2/2016) waktu setempat.

  Manajer Chelsea, Guus Hiddink, memberikan konfirmasi bahwa John Terry absen pada pertandingan babak kelima Piala FA melawan Manchester City di Stamford Bridge, Minggu (21/2/2016). Kapten The Blues ini cedera otot paha belakang.

Skipper berusia 35 tahun ini mengalami cedera ketika Chelsea mengalahkan Newcastle United pada pertandingan Premier League, Sabtu (13/2). Dia tidak menyelesaikan pertandingan tersebut.

Lantaran kondisinya mengkhawatirkan, mantan bek internasional Inggris ini pun tidak bermain ketika Chelsea kalah 1-2 dari tuan rumah Paris Saint-Germain (PSG) pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (16/2).

Dengan demikian, Terry kembali harus menunda penampilannya yang ke-700 bersama Si Biru.

"Ia tidak akan bugar untuk akhir pekan ini," ujar Hiddink, Jumat (19/2). "Saya melihatnya pagi ini. Ia berada dengan fisioterapis kemarin, berusaha sedikit di lapangan. Tetapi masih terlalu banyak masalah untuk dapat bugar pada akhir pekan."

Hiddink cukup optimistis Terry akan bugar untuk pertandingan melawan Southampton pada lanjutan Premier League, Sabtu (27/2).

"Kami memiliki sepekan, saya harap pada akhir pekan mendatang ia akan dapat dimainkan," ujar manajer asal Belanda itu. "Saya tidak dapat memprediksinya. Saya pikir kami harus sedikit cemas soal dia."

Dengan absennya Terry, maka Branislav Ivanovic, yang tampil sebagai pemain inti bersama Gary Cahill di Paris, akan mengisi tempatnya di jantung pertahanan Chelsea.

Terry sudah memberikan sinyal akan meninggalkan Stamford Bridge pada akhir musim ini, ketika kontraknya habis. Meskipun demikian, Chelsea mengindikasikan masih ingin menawarinya kesepakatan baru.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Manajer Chelsea, Guus Hiddink, Minggu (21/2/2016). Kapten The Blues ini cedera otot paha b, memberikan konfirmasi bahwa John Terry absen pada pertandin


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X