Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sering Kalah, Bali United Dapat Empat Sponsor Baru

By Yan Daulaka - Jumat, 19 Februari 2016 | 21:24 WIB
Pemain Bali United, Miftakul Hamdi memegang jersey timnya dengan CEO Yabes Tanuri dan disaksikan pelatih Indra Sjafri serta pemilik klub Pieter Tanuri usai tanda tangan kontrak baru di Legian, Bali, Jumat (19/2/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA
Pemain Bali United, Miftakul Hamdi memegang jersey timnya dengan CEO Yabes Tanuri dan disaksikan pelatih Indra Sjafri serta pemilik klub Pieter Tanuri usai tanda tangan kontrak baru di Legian, Bali, Jumat (19/2/2016).

KUTA, JUARA.net – Tim marketing Bali United layak dapat acungan jempol. Meskipun tim asuhan Indra Sjafri ini beberapa kali menelan kekalahan, tapi sponsor baru kembali datang dan kerja sama dengan klub asal Pulau Dewata itu.

Catatan negatif Bali United yang sering kalah sempat membuat sebuah perusahaan sabun menggerutu, saat para petinggi klub itu melakukan presentasi. Tapi, itu semua tak menyurutkan niat mereka bekerja sama untuk membangun kekuatan serta eksistensi skuat Serdadu Tridatu.

Buktinya, jersey terbaru Bali United untuk semusim ke depan, terdapat tambahan empat sponsor baru dengan nilai miliaran rupiah. Empat produk itu antara lain: Datsun, Total, Jagadiri, dan Bu Krim.

Sebelumnya, sudah ada dua sponsor utama di bagian depan kostum Bali United, yakni Indofood dan Corsa. Tapi jersey baru untuk semusim ke depan ditambah Datsun, perusahaan mobil asal Jepang.

Sedangkan di bagian atas nomor dada tetap Nomad dan perusahaan asuransi Jagadiri di bagian dada. Sementara itu, pada bahu kiri dan kanan ada logo dua produk, Bu Krim (sabun) dan Total.

”Ini bukti, kami menjalin hubungan baik dengan para sponsor, di samping tim ini selalu aktif, baik pemain dan semua stakeholder-nya,” kata Yabes Tanuri, CEO Bali United kepada JUARA di Kuta, Jumat (19/2/2016) sore.

”Semoga semua ini bisa memberikan hal-hal positif untuk keberlangsungan Bali United. Apalagi, kami konsen mengembangkan sepak bola dengan konsep pembinaan pemain muda,” tandasnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X