Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penampilan Tim Thomas Indonesia Semakin Membaik

By Jumat, 19 Februari 2016 | 21:05 WIB
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ketika tampil pada partai ketiga menghadapi Hongkong pada babak kualifikasi Piala Thomas, Jumat (19/2/2016).
BADMINTON INDONESIA
Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, ketika tampil pada partai ketiga menghadapi Hongkong pada babak kualifikasi Piala Thomas, Jumat (19/2/2016).

Penampilan Tim Thomas Indonesia semakin membaik dengan meraih tiket semifinal kualifikasi Piala Thomas setelah mengatasi Hongkong 3-0, Jumat (19/2/2016).

"Saya melihat penampilan para pemain semakin membaik dari hari ke hari. Mereka bisa menguasai kondisi lapangan dengan lebih baik dan cepat. Menurut saya ini adalah salah satu faktor penting untuk bermain di Stadium ini," ucap Manajer Tim Thomas Uber Indonesia, Rexy Mainaky di Gachibowli Stadium.

Poin kemenangan Tim Thomas Indonesia didapat melalui penampilan Tommy Sugiarto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Anthony Sinisuka Ginting.

"Tim Hongkong sudah goyah saat Tommy berhasil mengalahkan Hu Yun. Penampilan Tommy juga sangat baik hari ini, pukulannya akurat dan menyulitkan Hu Yun," ucap Rexy.

"Ahsan/Hendra sempat mengalami kesulitan saat menghadapi pasangan kidal kidal yang pola permainannya spekulatif. Anthony saya lihat dia sudah bermain cukup bagus, namun dia harus mengurangi kesalahannya sendiri," tutur Rexy.

Tim Thomas Indonesia akang menghadapi India pada babak semifinal, Sabtu (20/2/2016). India meraih tiket semifinal setelah mengatasi Malaysia dengan 3-2.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X