Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sukadana Ingin Beri Bukti Satu Musim Dulu

By Yan Daulaka - Jumat, 19 Februari 2016 | 17:55 WIB
Pemain baru Bali United, I Gede Sukadana memegang jersey timnya dengan CEO Yabes Tanuri dan disaksikan pelatih Indra Sjafri serta pemilik klub Pieter Tanuri usai tanda tangan kontrak baru di Legian, Bali, Jumat (19/2/2016).
YAN DAULAKA/BOLA/JUARA
Pemain baru Bali United, I Gede Sukadana memegang jersey timnya dengan CEO Yabes Tanuri dan disaksikan pelatih Indra Sjafri serta pemilik klub Pieter Tanuri usai tanda tangan kontrak baru di Legian, Bali, Jumat (19/2/2016).

KUTA, JUARA.net – I Gede Sukadana akhirnya resmi berseragam Bali United untuk durasi satu musim. Bersama para pemain Bali United lainnya, Sukadana menandatangani kontrak di mess tim ini di Jalan Pararaton, Legian, Jumat (19/2/2016).

Kontrak dari Bali United diterima sehari setelah Sukadana mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Arema Cronus. Sayang, satu gol Sukadana tak menolong Bali United dan klub itu tetap kalah, 1-3, pada laga pembuka Bali Island Cup (BIC) 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Sukadana yang sudah lama merantau meninggalkan Bali dengan membela sejumlah klub Jawa Timur, diperkenalkan manajemen Bali United kepada media. Pemain dengan sapaan akrab Nano ini kepada JUARA menyampaikan sejumlah hal khusus.

Berikut petikan wawancara dengan gelandang yang sempat membela Persekabpas Kabupaten Pasuruan dan Persela Lamongan itu:

Selamat ya Nano, akhirnya Anda resmi gabung di Bali United

”Terima kasih banyak, ini juga banyak peran dari media termasuk Anda.”

Apakah kontrak ini terasa istimewa, karena Anda usai mencetak gol ke gawang bekas klub?

”Biasa saja. Lagi pula, saya memang selalu ingin memberikan penampilan terbaik di setiap klub yang saya bela, termasuk Bali United saat ini.”

Durasi kontrak Anda hanya setahun. Apakah ini permintaan dari Anda atau kebijakan manajemen Bali United?

”Itu kesepakatan kami saja. Saya ingin membuktikan dulu dalam setahun ini.”


Editor : Estu Santoso
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X