Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan: Persib Ingin Menang Lagi Lawan Bali United

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 19 Februari 2016 | 15:12 WIB
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic (tengah), saat memimpin sesi latihan timnya.
BUDI KRESNADI/JUARA.net
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic (tengah), saat memimpin sesi latihan timnya.

Seusai sukses mengalahkan PSS Sleman, Persib Bandung langsung fokus mempersiapkan laga selanjutnya Bali Island Cup melawan Bali United, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/2/2016).

Pada laga perdana BIC, Persib sukses menundukkan PSS dengan skor 4-2. Sementara Bali United menyerah di tangan Arema Cronus dengan skor 1-3.

Selanjutnya, Persib akan menantang Bali United. Kedua tim sudah saling mengenal karena mereka melakoni laga persahabatan di Stadion Siliwangi, beberapa waktu lalu.Saat itu, Persib menang 3-0.

"Kami sekarang lawan Bali hari Minggu nanti. Pertandingan pertama bagus kami mau menang lagi dan Puji Tuhan semua normal dan bisa curi tiga poin lagi," kata Dejan Antonic.

Ia menuturkan bahwa laga melawan Bali United saat di Bandung bisa membantu timnya melihat kekuatan lawannya. "Kami sudah main di Bandung. Kami menang dan itu bagus. Bali United sudah bikin tim dengan materi pemain muda dan berbagai taktik. Tentu saya senang melawan tim seperti itu," tutur Dejan.

Pada Jumat (19/2/2016), Persib menggeber latihan sore hari. Dikatakan Dejan, cuaca Bali yang cukup panas membuat usaha Atep dan kawan-kawan semakin berat.

"Cuaca panas sekali ini memang cukup berat. Kami fokus ingin menang dan melakukan rotasi beberapa pemain di pertandingan. Bisa dapat gambaran siapa yang paling siap dan siap buat April nanti di ISC," papar pelatih 47 tahun itu.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4762408775001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : Simamaung


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X