Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galank Gunawan, Tiga Tahun Bisnis Fesyen

By Minggu, 21 Februari 2016 | 13:01 WIB
Galank Gunawan, pebasket yang memiliki bisnis fesyen.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Galank Gunawan, pebasket yang memiliki bisnis fesyen.

Selain piawai memainkan bola basket, pebasket Garuda Bandung, Galank Gunawan (28), juga jago dalam menjalankan bisnis di bidang fesyen yang sudah ia jalani sejak tiga tahun lalu.

Penulis: Aprilia Wulansari

Bisnis fesyen berupa pakaian yang ditekuni pria kelahiran Sampit, 13 Juni 1987, ini sejatinya berjalan sejajar dengan profesinya.

Model pakaian yang ia jual juga masih berbau basket, mulai dari t-shirt, celana, hingga jersey ia jual. Ya, clothing line Galank diberi nama Slam Dunk.

“Bisnis saya tidak jauh-jauh dari basket karena yang saya jual juga modelnya kebanyakan disukai anak basket,” tutur Galank.

Dengan menjalani bisnis dan bermain basket, Galank berhasil mengembangkan potensi diri. Karier yang semakin menanjak di basket juga memberikan dampak positif bagi bisnis fesyennya.

Sebagai pemilik bisnis, Galank tak jarang menjadi model bagi produk baru yang bakal diperkenalkan ke public melalui akun media sosial.

“Alhamdulillah, setelah kurun waktu tiga tahun berdiri, sudah banyak yang tahu soal Slam Dunk ini,” ucapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA no.2.654


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X