Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berllian Marsheilla, Penggila Film Fiksi

By Minggu, 21 Februari 2016 | 10:54 WIB
Berllian Marsheilla, libero Jakarta Electric PLN.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA
Berllian Marsheilla, libero Jakarta Electric PLN.

Liga voli bergengsi di Tanah Air, Proliga, akan segera bergulir. Seri pertama bakal berlangsung di Malang, 19-21 Februari. Pevoli tim putri Jakarta Elektrik PLN, Berllian Marsheilla (26), merasa siap menuju seri pembuka.

Penulis: Aprelia Wulansari

Bersama Elektrik, Berllian digembleng dalam latihan enam hari selama seminggu. Perempuan yang akrab disapa Sheilla ini hanya mendapatkan libur pada Minggu.

“Hari istirahat kami hanya Minggu. Saya pasti memilih jalan-jalan bersama kekasih atau keluarga,” tutur perempuan berpembawaan ceria ini.

“Saya paling suka menonton film ketika hari libur. Saya penggila film, khususnya film fiksi,” ucap perempuan kelahiran Jakarta, 22 Desember 1989, ini.

Menonton film menjadi salah satu cara yang dilakukan Sheilla untuk melepas lelah setelah berlatih dengan keras selama sepekan.

Peraih gelar libero terbaik di Proliga 2015 ini merupakan penggemar berat film The Hobbit. Bahkan, Sheilla menjadikan film itu sebagai fi lm favorit dan terbaik yang pernah dia tonton.

“Biasanya saya suka mencari tahu jadwal tayang film terbaru dan saya langsung pergi ke bioskop untuk menonton,” tutur perempuan berambut panjang itu sambil tertawa ketika ditemui BOLA di tempat latihan Elektrik di Depok, Senin (15/1/2016).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA no.2.654


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X